Selasa, 26 April 2016

4 Kerja Sampingan Online Bisa Dikerjakan Tanpa Menyita Waktu.

Menjalankan sebuah kerja seringkali kita merasa tak puas dengan pendapatan yang telah kita dapatkan, dari sini kita tak jarang ingin menambahkan penghasilan kita diluar jam kantor. saya sendiri mengalami hal ini saat masih kerja kantoran namun sayang beribu sayang padatnya jam pekerjaan dikantor membuat pekerja termasuk saya sendiri sering kali kehabisan waktu untuk mengerjakan aktivitas guna menambah penghasilan.

Beberapa waktu selapas pulang kantor bisa kita dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan. inilah yang kemudian memaksa diri saya untuk terus mencari peluang kerja yang ada dan bisa dekerjakan tanpa menyita waktu.

Kemudian pada kahirnya menemukan sebuah pekerjaan online sebgai pengisi konten atau blogger. Pekrjaan ini tentu saja bagi saya sangat menguntungkan. selain tidak menyita waktu tenyata job ini cukup menjajikan bahkan untuk dijadikan pekerjaan utama, meski buka blogger sejati, namun membuat kontetn diblog ini sangat menyenagkan dan menggembirakan. selain pekerjaan sebagai blooger, ada bebrapa pilihan kerja sampingan online lainya yang bisa kita ambil tanpa menyita banyak waktu kita, Berikut di bawah ini ada beberpa ulasannya.

1. Kerja Sampingan Menjadi Seorang Blogger.

Kerja sampingan online pertama yang tidak menyita waktu ialah blogger. bagi kita yang menyukai dunia tulis menulis dan pengelolaan blog, maka pilihan menjadi blogger sebagai pekerjaan sampingan ialah hal yang tepat untuk dunia tulis., Sebab dengan rajin melakukan update kontent dan melakukan usaha pada blog maka pengahsilannya pun akan bisa kita dapatkan.

Baca Juga : 5 Hal Dampak Negatif Aktifitas Blogging yang Berlebihan

Peluang mendapatkan pengahasilan yang menarik dari blogger ini memang cukup besar, pasalnya kebutuhan sebuah informasi masyarakat dari dunia digital saat ini begitu besar. Salah satu seorang blogger yang sukses dari indonesia yaitu Eka Lesaman Menyatakan dirinya menjalankan profesi blooger sangatlah menyenagkan.

2. Menjadi Seornag Youtuber.

Video online yang satu ini memang tidak bisa diragukan lagi kepopularnya, Youtube saat ini memang sudah menjelma sebagai media digital dan sekaligus media sosial favorit para netizen. Karena besarnya pengaruh Youtube ini maka muncul peluang untuk mendapatkan penghasilan dari sana.

Sama juga seprti blogger, peluang untuk mendaptkan uang daru youtube ini juga sangat besar jika youtuber mau brusaha keras dan rajin membuat konten yang menarik. salah satu Youtuber yang telah sukses menjalankan profesi ini ialah Bayu Skak.

Baca Juga : 5 Tips Sukses Pasar Produk Baru Dengan Marketing Plan

Setelah brusaha keras mepromosikan videonya dan mendapatkan banyak subscribe kini bayu pun telah mampu sukses dengan mendaptkan pengahsilan yang besar, kalau dirati sekarng sekitar Rp 15 juta perbulanya.

3. Buzzer.

Berikut ini cukup unik, pasalanya hanya bermodal kekuatan media sosial, ia bisa saja mendapatkan uang cukup besar. Inilah yang terjadi pada Buzzer, seorang yang melakukan penyebarluas promosi secara viral dengan ribuan followers yang dia miliki di media sosial. memang bebrpa pendapat yang bisa didapt seorang buzzer dalam sekali posting atau tweer.

Menurut penuturan herman uang yang bisa didapati dari pekerjaan buzzer ini cukup menarik, kalaw dibawah 5000 follower, satu tweet bisa dapat Rp 200-250 ribu per tweet. ia sendiri bisa mendapatkan Rp 2 juta sampai Rp 2,5 Juta untuk sekali tweet. Besar kecilnya uang yang bisa didapat seorang buzzer sendiri menurut herman tergantung pada jumlah follower yang dimiliki, selain itu besar berpengaruh ke publik juga dapat menetukan besaran uang yang didapat.

4. Instagram.

Kerja sampingan online yang bisa dikerjakan tnapa menyita waktu ialah instagram, hampir sama seprti seorang buzzer, instagaram juga mendapatkan uang dari orang lain yang membutuhkan bantuan promosi lewat akun insatgram. dan bearan uang yang bisa didapat instagram dari orang lain ini dipengaruhi oleh jumlah follower.

Senakin banyak jumlah follwoer yang didapat seorang instagram amak semakin besar pula kesempatan mereka mendaptkan uang yang banyak dari pemesanan, salah satu contoh insatagram yang sukses ialah Ida Skivenes, Dengan passion yang dimiliki dibidang oleh kulener. Dia mampu mengabdikan gambar yang menarik pengguna instagram lainya, kemudian dia mendaptkan banyak uang dari profesi insatgramnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar