Minggu, 24 April 2016

Rahasia Menotisasi Akun Linkedin Pribadi Kita

Situs Likendin memang mempunyai kekhususan yang berbeda dengan situs serupa lainnya, layanan yang satu ini memfokuskan diri sebagai online bagi profesional segala bidang, Mempunyai akun Likendin, Maka kita bisa memperkenalkan secara profesionla tidak hanya pfrofil, rekan jejak pekerjaan hingga beragam kelebihan yang kita miliki.

Bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan, Likendin juga bisa membantu kita untuk mepromosikan pada banyak prusahaan besar, Karena beberapa prusahaan ada juga ynag mempertimbangkan atau mencari calon pekerja berdasarkan akun likendin.

Ternyata dari akun Likendin yang kita miliki bisa melakukan monetisasi atau mendapatkan uang secara online, tentunya arah monetisiasi kita terrsebut juga untuk menarik minat dari prusahaan terdapat kemapuan yang kita miliki. Disampaikan oleh seorang bussiness expert, Daniel Ally, Berikut ini ada beberapa rahasia monetisiasi akun Likendin kita.

1. Mengetahui branding profil.

Ketika kita berurusan dalam dunia bisnis dan inginlebih dikenal serta mempunya jejaringan yang luas, kita harus mempunyai branding yang kuat di mata konsumen atau bisnis, alasan mengapa kita wajib memperhatikan betul-betul prihal seprti personal branding yang akan kita jalankan, jika kita mempunyai cukup banyak keahlian, kurang bijak apabila kita mencatumkan semua keahlian tersebut, akan lebih baik jika kita memilih beberpa keahlian saja.

Sperti Daniel memeprkenalkan diri sebagai seorang penulis, pembaca dan coach, ketika ada relasi yang menyakan apakah ia bisa melakukan hal lain. maka ia cendrung akan mengarahkan tawaran tersebut kepada rekan lainya yang dirasa lebih mempunyai kemapuan.

2. Mengembangkan Sebuah Cerita.

Sebagian tenaga profesional, kadang mempunyai cerita menarik terkait dengan profesi yang ditekuni, Tak jarang pengenalan profil dalam akun Likendin akan lebih mudah menarik perhatian orang jika disusun dalam bentuk cerita, Berbeda seperti format rusume pada umumnya, sebuah cerita mampu menyeret para pembaca untuk semakin ingin tahu apa profil kita di likendin.

Perlu diperhatikan ialah cerita tersebut harus tetap mengedepankan sisi profesional. bisa juga dibumbui dengan kata ringan, serta tambahkan headline yang mempu menjadi kail untuk menarik perhatian para pembaca.

3. Maksimalkan Koneksi Telepon.

Membuat sebuah profil Likendin yang baik, Yang paling utama sebenarnya adalah bagai mana membangun sebuah jejaringan yang tidak hanya besifat pasiff, oleh karena itu sebagai langkah agresif, kita bisa menelpon nomor yang ada di jaringan Likendin, stelah berhasil menarik minat calon mitra kita targetkan, baru bisa dilanjutkan dengan sebuah pertemuan offline.

Dari pada kita menghabiskan waktu untuk mengirim pesan yang bahkan belum tentu dibaca, akan lebih efektif jika kita langsung melakukan panggilan telepon kepada jejaringan bisnis yang di anggap prosfektif, Alassan utama mengapa nomor telepon sangat wajib untuk di canutmkan di profil Likendin Kita.

4. Menulis Sebuah Artikel.

Sepeti diketahiu bahwa salah satu fitur membedakan Likendin dengan media sosial lainnya ialah fitur artikel. Fitur ini kita bisa mengirim artikel yang kita tulis untuk dibaca oleh pengguna yang lainnya, Bagi daniel Ally banyak jaringan bisnis yang akhirnya bergabung karena diawali ketertarikan pada artikel yang dia tulis.

Selain Terlihaat profesional, menulis sebuah artikel juga menunjukan seberpa besar kemapuan dan pengetahuan dibidang tersebut. Jika bruntung, Kita bisa menciptakan Peluang bisnis baru dari artikel yang kita tulis.

5. Berkontribusi dengan Rutin.

Media sosila Likendin seorang bisa berkontribusi memlalui aktivitas baik itu lewat profil pengguan ataupun dalam grup tertentu, Dalam beberpa kesempatan Kita bisa mengirimkan rekomedasi atau endorsment kepda pengguna lain yang mungkin tertarik dengan bisnis yang kita cipatkan. Trus lakukan sahring infromasi dan jadilah bagian dari grup yang telah ada.

Kita bisa meluangkan waktu kisaran 1 jam perhari utnuk terkoneksi dengan orang lainnya yang ada dalam jaringan Likendin kita, yang harus kita pahami ialah para pengguna Likendin sebenarnya sama sperti kita, memreka membutuhkan koneksi dan ingin terhubung dengan lebih banyak mitra bisnis, karena itu jangan bersifat pasif dengan hanya melihat profil orang lain. setidaknya berikan komentar psitif atau penawaran lainnya yang mungkin bisa di follow up kemudian hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar