Selasa, 19 April 2016

Penyebab Soernag Sulit Mendapatkan Promosi di Kantor

Harapan Seorang pasti ingin mendapatkan promosi jabatan untuk mencapai posisi yang lebih tinggi, Banyak hala yang bisa membuat seorang segera mendapatkan promosi untuk peningkatan karirnya yang paling utma yang dilihat oleh seornag atasannya secara umum iyalah kinerja kita sendiri.

Namun demikain untuk mendapatkan promosi dalam meniti kariri bukanlah hala yang mudah untuk dicapai, kita harus bekerja keras dengan penuh dedikasi agar bisa menghasilkan sesuatu maksimal. Ketika kariri kita hanya berasa seperti berjala di tempat, artinya ada sesuatu yang salalh dengan apa yang kita kerjakan, ada banyak 5 penyebab yang mungkin bisa menhambat pemberian promosi pada kariri kita.

1. Seorang Sering Menghidari Tanggung Jawab

ini adalah alasan kenapa kita jarang atau bahkan tidak pernah mendapatkan promosi dari prusahaan kita, kita tidak sepenuhnya mematuhi aturan dan atasan kita, masalah pekerjaan kita sering menghidarinya atau bahkan menolak.

Disyangkan seklai ketika suatu pekerjaan sudah merupakan tanggung jawab kita namau kita selalu burusaha untuk menghindarinya, maka pantas jika saja prusahaan tidak memberikan promosi pada kariri kita, itu sebabkan karena kinerja kita sendiri yang tidak maksimal.

2. Tidak Punya tekad Untuk Maju.

Seorang yang patuh aturan, menurut pada atasan juga sanagt disiplin tapi tetap saja tidak pernah mendapatkan promosi dari prusahaan utnuk karir. Penyebabnya iyalah kita kurang ememiliki kemauan untuk maju, selain itu kita tidak adakeinginan membuat suatu trobosan atau inovasi pada prusahaan dengan pekerjaan kita.

Bisa dikatakan kita tidak memberikan sesuatu yang lebih pada prusahaan, cobalah rubah cara kerja kita, jangan sperti robot yang hanya berjalan dan berhenti sesuai printah,l cobalah berikan sesuatu yang bermanfaat bagi prusahaan kita, untuk kemajuan prusahaan.

3. Tidak Ada Jiwa Pemimpin Pada Diri Kita.

Seorang ememilik jiwa pemimpin sangat kecil dan sangatlah diperlukan, pada saat ini. Jiwa kepemimpinan sangat dibutuhkan, mungkin kita dilihat oleh prusahaan sebagi seorang pegawai yang hanya mengekor pada orang lain. kita bukan seorang yang memilik visi kedepan dan memeilik daya keleola terhadap sesuatu.

Keadaan sperti ini bisanya membuat kita tidak mendapatkan kesempatan promosi dari prusahaan kita, Jiwa pemimpin tidak harus dengan menunjukan kita berkuasa dengan memrintah orang lain dengan paksa, kebijakan kita dalam mengambil setiap langkah dalam pekerjaan kita cukup bisa dijadikan untuk melihat jiwa kepemimpinan kita.

4. Terlalu banyak Bicara Tentang Diri Sendiri.

Ini sangat meyebalkan un tuk atasan kita ketika kita misalnya diajak diskusi bersama atasan untuk membicarakan kemajuan prusahaan kedepan, kita justru membahas diri kita sendiri, kita selalu membahas kinerja kita, Prestasi yang sudah diraih dan hal lainnya yang tidak relevan sama sekali.

Diskusi yang penuh dengan kata-kata, karir, pengeorbanan saya, usaha saya, dan saya-saya yang lain tentu sanagt memuakan sekali dimata atasan, Lasan ini bisa membuat ktia tidak memdapat respek dari atasan, sehingga efeknya tentu saja karrir kita tidak segera mendapatkan promosi dari prusaan.

5. Persaingan Prusahaan Yang Sangat Ketat.

Alasan yang sangat lgis dan sering terjadi dalam sebuah prusahaan, kita kurang mendapatkan kesempatan promosi dari prusahaan karena memang persaingan sangat ketat, banyak sekali pegawai atau karyawan yang memiliki prestasi dan kinerja yang bagus untuk prusahaan, jadi kesempatan kita untuk mwndapatkan promosi dari prusahaan menjadi semakin sempit..

Jika seprti itu keadaannya maka tidak adda cara lain untuk mendapatkan promosi kecuali dengan menujuk dedikasi dan integritas kerja pada prusahaan, berikan apapun kemampuan kita untuk memajukan prusahaan kreasi dan inovasi sangat dibutuhkan prusahaan untuk menjaga pertumbuhannya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar